Pages

Monday, May 19, 2014

CARA DIET MUDAH DAN ALAMI


@arsksb - Dulu saya sangat gendut dan bisa dibilang hampir mencapai tahap Obesitas, bayangin aja Gan berat saya sampai 93kg dan mendekati 100kg...dan waktu itu saya merasa terasingin oleh teman2 akibat berat badan saya ini. saya terus mencari cara dengan bertanya2 kepada teman2 saya yang telah berhasil diet tapi setiap cara dan langkah2 yang mereka berika kepada saya semua saya ikuti tapi hasilnya Nihil gan. kemudian saya pun mencari tau lagi dari yang lainnya dan saya pun mulai menyimpulkan hasil2 dari mereka dan ternyata kesimpu,lannya hanyalah bermodal keyakinan dan saya pun menoba lagi tapi hasilnya Nihil..saya pun mulai putus asa selama satu bulan..
satu bulan kemudian tepatnya November 2012, saya pun dikejutkan dengan info dari keluarga dan sohib saya untuk mengikuti salah satu pendidikan militer yang ada di indonesia. nah,,disitu saya pun mulai berpikir panjang karena waktu saya hanya 6bulan harus bisa menurunkan hingga 30kg (63kg) apalagi saya waktu itu dalam persiapan mengikuti UN..nah disitu waktu saya padat dan tidak sempat untuk berolahraga....langkah saya pun terhenti hingga desember... desembernya saya melanjutkan diet saya selama 1bulan (walau gak rutin sih) Tapi hasilnya pun lumayan memuaskan 1bulan 3kg menjadi 90kg. diawal tahun 2013 akibat saya pun dihadang dengan kesibukan2 persiapan UN nah diet saya pun kembali tertunda dan berat saya pun kembali naik menjadi 95kg..sesudah UNnya saya pun melanjutkan lagi dengan cara yg lebih berat dan hasilnya pun saya menjadi 85kg selama 2bulan hingga pengumuman UN tiba...teman2 sekolah saya pada kaget karena badan saya dan saya pun mulai terasa sedikit PD...
namun keesokan hari nya saya mencoba nencari info tentang pendidikan militer tahun akademik dan saya pun mendapatkan infonya bahwa pendaftaranyan KATANYA dibuka akhir Juni, hanya ada waktu 1,5bulan bagi saya untuk mencapai berat 63kg tapi saya mulai patah semangat karena 85kg menjadi 63kg itu bukan hal yang mudah dalam 1,5bulan sedangkan saya harus menjaga kesehatan saya semaksimalnya...
saya pun terus mencoba dgn yakin,,,saya mulai mempersiapkan baju sauna serta susu Hilo Teen untuk menambah energi. keesokan harinya saya pun memulainya dengan cara sperti dibawah ini ;

cara CEPATnya:

  1. minum Nutrisari (yang keasamannya tinggi) dalam keadaan hangat setiap saat.
  2. olahraga pagi,siang,sore,malam (brp mampu saja)
  3. Puasa nabi daud (jika tak sanggup puasa senin-kamis aja)
  4. konsumsi banyak buah (pepayaa,jeruk,dll yg asin dan kaya serat)
  5. perbanyak air putih.
  6. atur pola makan (usahakan makan sekira ya saja / kalo bisa makan di atas jam 12siang- 4sore n selain jam trsbut jgn makan)...
  7. hindari sifat malas dan kurangi nonton televisi yang membuat kita malas.
bagaimana?
dengan cara ini saya 1minggu turun 7kg paling banyak

ada juga cara LAMBATnya :

  1. konsumsi air rebusan daun salam yang masih muda 10lembar / air rebusan batang jati belanda.
  2. olahraga ringan atau semampunya saja
  3. hindarkan makan malam
  4. hindari sifat malas dan kurangi nonton televisi yang membuat kita malas.

NAMUN SETIAP CARA YANG SAYA PAPARKAN DIATAS HARUS BERMODAL "KEYAKINAN" yang TINGGI bahwasannya anda ingin kurus...

ini hasil saya :

selamat mencoba dan succes ya agan.... add juga facebook saya

https://www.facebook.com/aris.lampuselaluafoteam?fref=photo

ARIS MUNANDAR MWB

No comments:

Post a Comment